Kamis, 10 November 2016

Download aplikasi Android terbaik Resep Panduan Lengkap

Download aplikasi Android terbaik Resep Panduan Lengkap -
Android Anyar - Untuk ibu dan perempuan, tentu saja, sekarang smartphone canggih yang dapat menampung puluhan aplikasi, mulai dari diskusi sampai aplikasi untuk keperluan narsis. Tapi, Anda telah mengatur pelaksanaan pendapatan di HP Android favorit itu?

resep makanan Aplikasi Android akan sangat berguna bagi Anda, terutama pekerjaan rumah tangga Ibu setiap hari untuk memasak menu makanan yang bervariasi. Atau, membuat gulungan aplikasi Android remaja dapat digunakan untuk belajar memasak di rumah mudah dan nyaman karena langsung oleh HP. Jadi bisa dia membaca dan membaca resep HP saat berlatih di dapur.

Aplikasi Lengkap Android Resep

Download Aplikasi Resep Masakan Android Terlengkap Terbaik Gratis

Nah, di bawah ini adalah kumpulan resep terbaik untuk aplikasi HP Android yang dapat Anda coba menginstal:

Indonesia resep

Download Resep Masakan Indonesia APK

aplikasi pertama adalah resep "resep Indonesia" yang dibuat oleh Aryotejo dengan sangat kecil, sekitar 300. aplikasi KB Android untuk panduan memasak sudah terdaftar menu yang cukup lengkap, panggilan: resep ayam, resep daging, resep ikan dan seafood resep makanan ringan, resep, resep mie dan pasta , resep minuman, resep nasi, resep puding, resep saus, resep sayuran, resep tahu dan lebih. Ambil resep Indonesia di Play Store.

110 resep Snacks

Download 110 Resep Makanan Ringan APK

Berikutnya adalah aplikasi "110 Resep Lite" buatan pengembang DosenAndroid. Aplikasi ini resep yang sangat ringan dengan ukuran apk 6 MB, sehingga dapat dibaca secara offline tanpa koneksi internet. Resep yang diberikan dalam bentuk makanan ringan, termasuk makanan ringan dan makanan penutup. Ambil 110 Resep Kue di Play Store.

101 Resep Sederhana

101 Resep Masakan Sederhana APK

Jika Anda ingin belajar memasak, yang terbaik adalah untuk mencoba aplikasi Android "101 Resep Sederhana" . Sesuai namanya, aplikasi ini akan memandu Anda dengan campuran-campuran dalam pengolahan makanan menjadi hidangan sederhana. Misalnya diperlakukan resep ayam, resep olahan daging, resep olahan ikan, resep mie, resep tempetahu diproses, dan lain sedikit berubah. Satu, Anda dapat berbagi resep langsung ke Facebook, BBM atau bahkan oleh SMS. Ambil 101 Resep Sederhana di Play Store.

Resep Padang

Resep Masakan Padang APK

Apakah kamu warung Nasi Padang? Tidak pernah dimaksudkan untuk membuat Anda di rumah? Coba gunakan aplikasi "Resep Padang" Padang untuk memasak makanan khas dengan mudah dan lengkap. Aplikasi ini dapat digunakan sebagai pengganti buku masak kepulauan gratis untuk Anda. Ambil Resep Padang di Play Store.

Resep di Rumah

Resep Masakan Rumahan APK

Sempurna untuk IRT nih. nama aplikasi "Home-Based Recipes". Dengan ukuran sekitar 7,7 MB ini adalah resep untuk aplikasi Android yang dapat dijalankan secara offline tanpa koneksi internet, sehingga menghemat kuota data. Sementara pendapatan data juga, tapi sangat layak untuk menjadi menu sehari-hari referensi dari keluarga Anda. Ambil Resep Rumahan di PlayStore.

Baking resep tradisional dan modern yang lengkap

Resep Kue Tradisional dan Modern Lengkap APK

aplikasi resep makanan terakhir saya memilih "resep kue (700-an pendapatan)." Bagi Anda yang ingin membuka layanan katering, kue dan roti, bisa, Anda tahu aplikasi Android memakai juru masak. resep roti dan kue termasuk resep untuk kue, Black Forest, sponge cake, brownies, kue coklat, kue kacang kue donat, cake karamel, kue keju, kue kentang, kue kering, kue kukus kue lapis, kue ulang tahun, Nastar kue, kue pisang, kue sus, kue kue singkong, kue tradisional, kue ulang tahun, roti puding dan komprehensif. Ambil Aneka Resep Kue di Play Store.

Demikian pula, koleksi resep dan memasak aplikasi lengkap untuk HP Android. Anda dapat langsung men-D0wnl0ad resep dari aplikasi di atas melalui link yang tersedia gratis. Makanan yang baik dan semoga bermanfaat O Ibu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar