Senin, 28 November 2016

Ambil Convert Aplikasi MP3 Gratis Video APK Terbaru

Ambil Convert Aplikasi MP3 Gratis Video APK Terbaru -
Free D0wnl0ad official MP3 Video Convert .APK Full Pro Premium Android Anyar - Watch lagu favorit Anda dalam video ini tentu sangat bagus, terutama jika gambar dan suara HD kualitas tinggi. Namun, bagi sebagian orang, video itu bukan cara terbaik untuk mendengar lagu. Mereka lebih suka mendengar lagu-lagu di MP3 (audio hanya tanpa konten video).

Dalam beberapa kasus, ada banyak film, tapi tidak ada suara MP3. Bisa jadi, para pecinta lagu-lagu ini juga mencakup bagaimana memilih suara lagu Vidio digunakan dalam format MP3 yang umum digunakan.

Dalam kasus ini, saya datang dengan ide mencari sebuah aplikasi untuk mengkonversi format video ke mp3. Bertemu di sana, namanya adalah Video MP3 Converter dari XCS Teknologi . Dengan aplikasi ini, Anda dapat mengubah ( dikonversi ) video atau video yang 3GP, FLV, MP4 dan sebagainya menjadi hanya suara dalam format MP3 dan AAC.

Aplikasi converter dapat diD0wnl0ad langsung melalui Play Store , dan dapat berjalan pada Android 3.0 dan di atas bahwa dukungan ARMv7 atau di atas. . Semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar