Sabtu, 26 November 2016

Cara untuk mendapatkan gratis diamond Jalur Mari Dapatkan

Cara untuk mendapatkan gratis diamond Jalur Mari Dapatkan - terbaru Kaya
Free Diamond LINE Lets Get Rich for Android without Hack Tool Android Anyar - Permainan online monopoli Android, GARIS Mari Kaya benar-benar meraih perhatian pengguna smartphone, khususnya Android di sini. Seperti diketahui, dalam rangka mencapai kekayaan maksimal dan memenangkan pertandingan, pemain harus memiliki amunisi untuk membeli atau barter dengan sesuatu, misalnya, untuk membeli rumah. Baca:. Tips cepat untuk menjadi kaya di Jalur Mari Kaya

Salah satu yang terbesar kekayaan GARIS maya Lets Get Rich adalah Diamond. Bahkan, tidak hanya saja berlian, ada juga sejumlah lainnya disebut liontin, dadu, kartu grade A + / S dan sebagainya.

Untuk semua kekayaan ini, pada kenyataannya, Anda dapat terus bermain sampai Anda menang dan berhasil mengumpulkan. Atau, di LINE Mari Putar halaman toko Kaya juga menjual, tentu saja, Anda harus memiliki kartu hadiah untuk membelinya. Kartu hadiah biasanya disebut Google Play Store Gift Card, Anda dapat berdagang dengan berlian atau lainnya.

Nah, dalam artikel ini saya akan membahas lagi bagaimana langkah mudah bagaimana untuk mendapatkan berlian Kaya gratis, legal, resmi dan aman . Gratis di sini benar-benar tidak seharusnya untuk membayar, tapi setidaknya Anda tidak perlu menghabiskan Anda sendiri. Simak tips berikut ini:
  1. Gunakan HP Android dan Anda pergi ke Play Store, menemukan dan menginstal aplikasi Choice whaff , atau men-D0wnl0ad apk whaff jika tidak di Play Store Anda.
  2. whaff Run di Android Anda. Tekan 'Log-in' untuk segera mendaftar. Untuk menghemat waktu, cukup menggunakan akun Facebook Anda aman.
  3. Ikuti langkah-langkah rekaman, ketika diminta untuk memasukkan mengundang kode , masukkan kode selama ini khusus :? AF98216 ?? sehingga Anda mendapatkan bonus uang tunai sebesar $ 0.30 untuk awal. Pastikan bonus urutan yang benar $ 0,30 tidak terbuang
    Keterangan: ..?
    (1) isi kode verifikasi keamanan (captcha) pada kolom pertama,
    (2) Mengisi kode entri whaff di dua kolom dengan AF98216 ? .
  4. Untuk dapat menukarkan dolar whaff Google Play kartu hadiah dalam pertukaran untuk berlian GARIS Lets Get Rich, Anda perlu untuk mengumpulkan setidaknya $ 12 pada saldo Anda whaff.
  5. Bagaimana untuk mengumpulkan uang dolar sangat mudah. Anda dapat mulai mengundang teman Anda untuk menginstal whaff di Android, kemudian buka tab dan puncak whaff PICKS PREMIUM.
  6. Lakukan tugas di tangan, seperti mencintai satu halaman menulis Ulasan , aplikasi D0wnl0ad, bermain game dan / atau mempertahankan aplikasi yang telah diunduh diinstal pada Android Anda.
  7. Setelah mengumpulkan setidaknya $ 12, sekarang Anda dapat mulai mendapatkan berlian. Cara:.
    • De whaff, pilih pembayaran terus pilih "Google Play kartu hadiah ' Baca tahap lengkap di halaman panduan praktis Beli Balance Google Play Store.
    • Anda akan mendapatkan whaff kode kupon. Perhatikan kode kupon, biasanya berjumlah 16-20 kode empat digit.

      Cara GRATIS Mendapat Diamond Line Let's Get Rich Unlimited
      Cara Lain Mendapatkan Koleksi Diamond LINE Lets Get Rich Gratisan
    • di Play Store, Anda dapat bertukar mereka ( membeli ) kode kupon bahwa dana Anda. Baca Tutorial Cara bertukar kode halaman ke Play Store Gift Card.
    • Dalam LINE permainan Mari Kaya, sekarang Anda dapat membeli Diamond, dll menggunakan dana dari pertukaran kartu hadiah. Lihat contoh di Cara membeli Premium Apps dalam keseimbangan Play Store kartu hadiah.
Mudah, kan? Good luck dan berharap bahwa Anda bisa menjadi kaya GARIS Mari kaya berkat berlian gratis. Semangaaaaat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar