Minggu, 06 November 2016

Cara Bermain Ramah COC Tantangan Lawan Clash of Clans Clan Teman

Cara Bermain Ramah COC Tantangan Lawan Clash of Clans Clan Teman -
Tutorial Cara Bermain COC Friendly Challenge Lawan Teman Clan Clash of Clans mengajak orang Battle Attack Gratis

Android Anyar - Sejak Clash permainan Clans diperbarui ke versi 8.332.6, pengguna langsung dapat mencoba fitur terbaru tantangan yang ramah , yang merupakan kemampuan yang diberikan kepada pengguna terhadap COC teman sendiri di klan yang sama, Cara bermain Ramah COC Tantangan?

Bagi Anda yang telah lama memainkan COC permainan akan segera memahami bagaimana membuat tantangan yang ramah di Clash of Clans masa lalu. Namun, karena ini adalah fitur baru, itu masih menjadi COC pemain yang bingung untuk menentang atau menantang teman untuk serangan pertempuran .

Cara Bermain Ramah COC Tantangan Lawan Clan Teman Clash of Clans

1. Cukup pergi ke Clash permainan Clans pada smartphone favorit Anda. Pastikan bahwa Anda dan teman Anda sudah menggunakan versi terbaru, atau lihat dan men-D0wnl0ad Clash of Clans APK v.8.332.6 muka (atau yang lebih baru).

2. Go klan yang Anda ikuti, seperti yang akan dibahas antara anggota klan

3. Tekan " Tantangan ", seperti ini:.

Cara main COC Friendlyy Challenges dengan teman sendiri untuk belajar

4. Tekan " Mulai ", dan seorang teman COC klan, Anda menerima panggilan pemberitahuan ramah tantangan akun Clash of Clans Anda.

Cara Melakukan Friendly Challenge Battle Attack Melawan Teman di COC

5. Ketika ada perlawanan, dasar kemudian COC Anda akan diserang oleh seorang teman yang menerima undangan serangan itu .

Untuk informasi lebih lanjut, melakukan ramah Tantangan tidak akan menggunakan sumber semua yang Anda miliki, setidaknya sampai artikel ini adalah dilakukan dan bisa mengubah cara kerjanya di masa depan.

Lihat juga : Cara mendapatkan Clash gratis terbaru dari Klan Gems

selain mengundang diterima chalenges Anda tahu Anda juga dapat menerima undangan dari teman-teman di klan. Demikian pula yaitu melalui " Tantangan " di Clash of Clans. Setelah akhir pertarungan antara teman-teman, Anda dan teman Anda bisa melihat tayangan ulang atau ulangan selama pertandingan ramah Tantangan terjadi, seperti Clash Kerajaan TV. Good luck

Tidak ada komentar:

Posting Komentar