Selasa, 07 Maret 2017

FOTO: Unboxing Asus Zenfone 4 A400CXG

FOTO: Unboxing Asus Zenfone 4 A400CXG -
Unboxing ASUS ZenFone 4 A400CXG Terbaru White Color
Zenfone 4 Dus
Android Anyar - sekarang, saya berburu untuk salah satu smartphone Android terbaik saat ini, yaitu Asus Zenfone 4 . Dipandu oleh informasi yang saya dapat, bahwa HP Zenfone 4 memiliki dua versi dari kapasitas baterai, 10 mAh (2 baterai) dan 10 mAh (1 baterai), saya juga mencari Zenfone 4 ponsel dengan 10mAh besar kapasitas dengan daya counterparty awetnya saat digunakan.

Dan akhirnya saya menemukan sebuah toko komputer di kota saya, tinggal Kebumen Stock Asus Zenfone 4 dengan 1.0 mAh baterai putih (white ). Setelah memeriksa, tampak bahwa dua versi dari ZF 4, bahkan yang berbeda. Kode A400CG untuk baterai 10 (2x), dan baterai 10mAh untuk A400CXG.

Selain kode dan jumlah kapasitas baterai, tidak ada perbedaan lain yang mencolok. Anda dapat melihat Asus Zenfone 4 spesifikasi untuk informasi lebih lanjut. Untuk informasi Anda, saya membeli Zenfone 4 A400CXG harga baru Rp 1.299.000 , dan jaminan ASUS dengan distributor PT. Erajaya Swasembada.

Nah, berikut adalah foto-foto bersama terbuka ( Unbox ) ponsel Android Asus Zenfone 4 nama kode A400CXG white . Pada awalnya saya berencana untuk merekam video, tapi itu merepotkan juga karena tidak memiliki alat dukungan HP di kepala untuk segelintir perekam HP.

Foto Unbox Zenfone 4 Baterai 10 mAh
membuka tutup karton langsung melihat ponsel 4 "
FOTO unbox Asus Zenfone 4 White
kelengkapan: 1 .. 10mAh baterai, charger + kabel data, kartu garansi , panduan Maaf, baterai pemicu dipasang langsung
FOTO unbox zenfone 4 layar 4 inci bersih
Homescreen Zenfone 4 tampaknya jelas dan segar
FOTO unbox asus Zenfone 4 A400CXG terbaru ZenUI
App-laci terdengar sederhana dengan latar belakang hitam
Foto Unbox Zenfone 4 Android 4.3 JellyBean to 4.4 KitKat upgrade
Android 4.3 Jelly Bean, yang akan diupgrade ke 4 4 KitKat
sama foto pembukaan kemasan Asus Zenfone 4 A400CXG White . Sampai saat ini, saya lakukan, saya tidak punya waktu untuk mencoba kapasitas penuh karena diisi batrenya. Namun, ponsel ini tampaknya benar-benar menjadi pilihan bagi mereka yang menginginkan smartphone stylish tapi dengan harga murah, terjangkaulah. Sayangnya, ASUS tidak headphone sebagai paket untuk pembelian ini Asus Zenfone 4. Semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar