Jumat, 03 Maret 2017

Ambil Blend BlackBerry: BBM adalah dalam PC

Ambil Blend BlackBerry: BBM adalah dalam PC -
Free D0wnl0ad official BlackBerry Blend.exe Full Android Anyar - Jika Anda memiliki gadget dengan BlackBerry OS 10, Anda dapat BBM berkat laptop atau komputer. Tentu saja, akun BBM pada PC adalah sama dengan ID BBM pada smartphone Anda. Selain menerima, membaca dan mengirim pesan BBM (BlackBerry Messenger), Blend BlackBerry juga dapat digunakan untuk mengirim e-mail, SMS, transfer file, dan membuat kalender di kalender di ponsel BlackBerry Anda melalui perangkat lain pada komputer Anda, misalnya.

saat Blend BlackBerry dapat diinstal pada laptop atau PC dengan sistem operasi Windows 7, Mac OS X 10.7 ke atas dan tablet Android 4.4 KitKat, iOS 7 atau yang lebih baru. Dan, Anda harus memiliki ponsel BlackBerry (dengan BlackBerry OS 10) untuk dapat menggunakan aplikasi Blend BlackBerry. Berbaur terutama karena Blackberry adalah aplikasi Pelanggan di telepon BB.

Daripada bingung dan penasaran, Anda dapat membaca informasi yang lengkap dan link untuk D0wnl0ad Blend BlackBerry melalui halaman resmi Blend BlackBerry.

Nah, jika Anda seorang kesepakatan sering dengan komputer atau laptop dibandingkan dengan memegang telepon, Anda akan ingin menggunakan Blend BlackBerry. Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar