Kamis, 16 Maret 2017

Bagaimana menangani BBM Muncul Konfirmasi Ulang Tahun Anda Perlu

Bagaimana menangani BBM Muncul Konfirmasi Ulang Tahun Anda Perlu -
Android Anyar - Anda sebagai pengguna setia BlackBerry Messenger atau BBM untuk Android dan iOS harus dipertahankan dengan terus memperbarui bahan bakar yang digunakan dalam Aplikasi HP. Nah, ketika Anda memperbarui ke versi terbaru dari BBM mungkin saat pembukaan awal dan berjalan BBM muncul mengkonfirmasi pesan meminta mengklik mengkonfirmasi Anda tanggal lahir . Jadi jika setelah diisi, namun masih menunjukkan?

Benar-benar, meskipun hanya bahan bakar pesan pop-up kecil saat pembukaan pertama, tapi jelas jika tanggal konfirmasi lahir muncul terus-menerus tentu menghambat pemakainya.

Oleh karena itu, saat ini android-anyar.blogspot.com administrator blog akan memberikan tutorial atau kiat-kiatnya bagaimana memecahkan bahan bakar telah mengkonfirmasi tanggal lahir Anda terus kemudian -menerus sudah selesai dan dikonfirmasi sebelumnya.

bagaimana menghadapi bahan bakar Muncul mengkonfirmasi tanggal lahir Anda terus


Anda dapat berlatih dengan cara yang benar jika aplikasi BBM menyebabkan pemberitahuan untuk mengkonfirmasi tanggal lahir di BBM , baik Android dan iPhone / iOS. Seperti ini:

Cara Mengatasi BBM Yang Muncul Konfirmasi Tanggal Lahir Anda Terus


Ketika konfirmasi tanggal lahir muncul dalam BBM , sebelum mengisi pastikan Anda tahu bagaimana usia Anda saat ini. Jika sudah 17 tahun atau lebih, isilah tanggal - bulan - tahun berdasarkan kelahiran Anda

Di sini, titik penting jika usia Anda masih di bawah 17, harus menyelesaikan tanggal.! dan bulan kelahiran ketika Anda lahir, TAPI untuk menyelesaikan kelahiran DI-TUA-KAN jadi jika Anda berusia setidaknya 17 tahun.

Seberapa mudah . Jika sekarang tahun 2016, kemudian mengisinya dengan tahun kelahiran 1999 atau di bawah. Dengan cara ini, adik sepupu yang bawahan dan 14 berhasil menghilangkan tanggal konfirmasi lahir dalam bahan bakar nya.

Jadi itu trik bagaimana konfirmasi modus tanggal lahir dalam bahan bakar terutama bagi mereka yang masih memiliki pesan untuk mengkonfirmasi tanggal lahir pada penerapan bahan bakar yang digunakan di smartphone disukai. Menyebarkan artikel ini sangat berguna: -)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar