Selasa, 14 Maret 2017

Cara membuat file Android App Store APK tanpa akar

Cara membuat file Android App Store APK tanpa akar -
Android Anyar - Tutorial bagaimana Android backup aplikasi bentuk APK Bahkan saya bahas dalam sebuah artikel berjudul Cara D0wnl0ad dan mendaftarkan aplikasi Android APK file di kartu SD hingga 2013 ada. Dan sekarang, pada tahun 2016, saya akan kembali memberikan nasihat tentang bagaimana untuk menyimpan aplikasi atau game / game ke format file Android dengan tips terbaru dan lebih mudah.

catatan Pertama, semua aplikasi atau game yang diinstal pada Android OS biasanya memiliki ekstensi file *. apk atau dikenal dengan istilah paket aplikasi Android ( APK ) Dengan kembali atau untuk Android di file APK, yang berarti Anda juga bisa mendapatkan file mentah untuk aplikasi Android.

Dengan memiliki file mentahan aplikasi Android, Anda dapat menggunakan file apk untuk diinstal di ponsel Android lain dari Anda. Namun perlu diingat bahwa tidak semua aplikasi Android yang kompatibel dengan Android 1 2. Oleh karena itu, Anda harus selalu menggunakan Android Google Play untuk menginstal aplikasi pada smartphone favorit Anda. Selain kompatibilitas jelas, keamanan sistem Android juga disediakan anti-virus / malware jahat lainnya.

Komentar Android App Backup Jauhkan File Tanpa Menjadi APK Akar

Jika artikel sebelumnya saya menggunakan aplikasi bantuan bernama Guru Clean untuk membuat aplikasi APK dan game di Android, kali ini saya akan menggunakan App Backup dan Restore .

Alasan utama adalah bahwa App Backup dan Restore lebih jelas untuk layanan khusus untuk Anda Backup aplikasi Android diinstal hanya pada HP. Pertimbangkan langkah-langkah berikut:
  1. Download dan install App Backup & Restore dari Play Store gratis
  2. [
  3. menjalankan App Backup & Restore .
  4. Tunggu beberapa saat untuk mengumpulkan daftar nama aplikasi dan game yang diinstal pada Android Anda HP.
  5. kotak di samping nama aplikasi yang Anda membuat APK. Anda dapat memilih salah satu, beberapa atau semua aplikasi Android untuk backup.
    .?
    .
  6. Tekan " cadangan " dan proses backup menjalankan aplikasi Android.
  7. Selesai.
sukses ! Anda sekarang bisa mendapatkan backup dari aplikasi Android. Kemudian, ketika file apk mentahan aplikasi Andoid disimpan?

Pertanyaan bagus ... VROH Untuk memeriksa di mana tempat cadangan -annya, silakan gunakan Pengaturan> Backup Jalur . Nah, Anda akan melihat lokasi file APK tersimpan baik di memori internal atau eksternal / SDcard.


Oleh karena itu pula, Anda dapat mengatur folder penyimpanan kembali APK berkas. Tahu apa artinya benar? Benar-benar, Anda dapat mengubah lokasi penyimpanan file APK " App Backup & Restore untuk Android " untuk eksternal alias memori SD, sehingga bisa dipasang di HP lain.
Baca juga:
  • Cara Deal tidak dapat menginstal file APK di Android non akar
  • Bagaimana menangani dengan bahan bakar mengkonfirmasi tanggal ini lahir terus menerus

juga, tutorial lengkap sehingga untuk menjaga toko aplikasi Android telah menjadi terbaru APK tak menentu menggunakan aplikasi aplikasi backup dan restore sebagai aplikasi backup terbaik untuk apk Android saat ini. . Semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar