Jumat, 24 Maret 2017

Download dan install APK Swapper untuk Akar

Download dan install APK Swapper untuk Akar - baru-baru ini
Free D0wnl0ad official app Swapper for Root .APK Full Donate Android Anyar - Kinerja RAM pada smartphone Android tergantung pada jumlah 'aplikasi tertutup. Jika aplikasi yang berjalan di latar belakang, sehingga tidak peduli berapa banyak ukuran RAM tetap kinerja Android akan berat.

Dalam beberapa forum, disebutkan paging file (biasanya digunakan pada OS Linux) dapat membantu untuk bekerja pada RAM Android karena Android adalah turunan Linux.

di masa lalu, saya membahas cara membuat partisi SWAP pada SDcard, tetapi banyak pengguna telah berkomentar tidak merasakan perubahan yang signifikan. Sekarang Anda tidak perlu lagi partisi kartu memori untuk membuat file swap karena sudah tersedia untuk Android Apps.

Anda dapat mencoba Swapper untuk Akar untuk membuat file swap pada ponsel Android. Sesuai namanya, aplikasi ini dapat berfungsi optimal pada perangkat yang sudah memiliki akses root. Baca: Cara umum Racine Semua aplikasi

Swap Memori Android tanpa Partisi SDcard
Swapper untuk Android (Google Play)
untuk mengunduh aplikasi untuk root silahkan Swaper berdasarkan Play Store di ponsel Android Anda, gratis dengan ukuran file terlampir kurang dari 1MB dapat diinstal pada Android 2.3.3 untuk bagian atas dengan hak akses root. . Semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar