Sabtu, 18 Maret 2017

Ambil 2 aplikasi BPJS Android resmi untuk kesehatan dan pekerjaan

Ambil 2 aplikasi BPJS Android resmi untuk kesehatan dan pekerjaan -
Download 2 Aplikasi BPJS for Android Resmi untuk Kesehatan dan Ketenagakerjaan APK Android Anyar - BPJS atau Badan jaminan sosial di Indonesia setidaknya dibagi menjadi dua bagian, yaitu BPJS BPJS Kesehatan dan kerja (BPJSTK). Seperti namanya, gerakan BPJS sebagai badan kesehatan jaminan sosial, dan BPJS TK khusus untuk pekerja, dua pejabat untuk karyawan pabrik swasta. Nah kali ini saya ingin berbagi 2 BPJS aplikasi untuk Android yang berwenang untuk memeriksa status dan menyeimbangkan BPJS Kesehatan dan BPJS TK pekerjaan langsung melalui ponsel Anda.

Aplikasi pertama adalah BPJS . Aplikasi resmi untuk Android berguna untuk pelanggan Anda BPJS asuransi kesehatan. Dengan aplikasi ini, Anda dapat melakukan anggota yang berpartisipasi kontrol data pada BPJS akun baik yang sudah atau belum anggota BPJS bahkan jika Anda dapat menggunakan aplikasi ini.

Download Aplikasi BPJS Kesehatan Resmi di Android APK Terbaru

Selain itu, dengan BPJS Pocket App Android , Anda dapat melihat informasi biaya biaya bulanan sebagai peserta BPJS tinggal aktif dan dapat digunakan. Bagi Anda yang belsum mengetahui lokasi yang tepat dari kantor BPJS di kota tempat Anda tinggal, Anda juga akan memiliki informasi lokasi

Lihat juga:. iPhone App untuk Android lebih baik dan Keren

aplikasi yang resmi kedua BPJSTK atau BPJS aplikasi untuk Badan Android ponsel Employment , yang merupakan layanan aplikasi untuk peserta sebagai bentuk media BPJS ekspansi Program kerja dari layanan informasi yang dapat diakses dimana saja dan kapan saja. aplikasi TK BPJS terus dikembangkan berdasarkan kebutuhan dari pekerjaan BPJS peserta untuk memfasilitasi memperoleh informasi yang berkaitan dengan BPJS ketenagakerjaan langsung melalui HP Android.

Download Aplikasi Resmi BPJS TK Ketenaga Kerjaan untuk Android .APK Terbaru

Fungsionalitas mobile BPJSTK terakhir:
  1. rekaman menggunakan data dari populasi
  2. keseimbangan Kirim tua keamanan (JHT) yang cepat dan akurat secara online
  3. Simulasi Perhitungan jaminan hari tua (JHT)
  4. Program informasi
  5. informasi Direktorat
  6. pusat layanan informasi dan media sosial
Ambil BPJS Android APK aplikasi:
  • BPJS Pocket - men-D0wnl0ad
  • BPJSTK mobile - men-D0wnl0ad

Tidak ada komentar:

Posting Komentar