Rabu, 22 Maret 2017

Cara membuat pertukaran Android tanpa Memory Card partisi SD

Cara membuat pertukaran Android tanpa Memory Card partisi SD -
Cara memasang swap file di HP Android dengan aplikasi .apk tanpa partisi sd card Android Anyar - Swap memori pada sistem langkah operasi Linux diperlukan saat instalasi awal. Fungsinya adalah untuk membantu kinerja RAM ketika menjalankan ruang memori. Pada Android, yang sebenarnya merupakan turunan Linux, tidak memerlukan adanya Swap memori , tetapi untuk pagefile Android beberapa "ahli dapat membantu RAM bekerja, dan benar-benar dapat bekerja pada perangkat Android.

ketika saya menulis dan SWAP Partisi SD card untuk Android yang saya pribadi dapat bekerja tanpa akses root. Namun, banyak pembaca yang meninggalkan komentar karena tidak ada perubahan yang signifikan selama pelaksanaan skor. Sedangkan langkah-langkah harus memakai cukup lama untuk PC / komputer.

Dan sekarang, telah ada sebuah aplikasi (APK) yang dibuat khusus untuk membuat file swap pada sistem Android, tanpa memori eksternal partisi divisi kartu. Namun, aplikasi dapat berjalan pada Android sudah HP mendarah daging . Anda dapat membaca semua tentang bagaimana membasmi halaman Tutorial Menggunakan Framaroot Akar Android.

Bagi Anda yang suka bermain game HD di Android, Anda mungkin ingin mencoba menjadi kinerja RAM maksimum lebih tertarik dan jarang nge- lag . Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk membuat ruang swap pada gadget Android Anda: ..
  1. Swapper untuk Akar APK Download versi terbaru
  2. A setelah diinstal, buka dan menjalankan aplikasi
  3. Periksa pertukaran aktif mulai . "
  4. Pada pilihan Swap File Posisi 'pilih' FAT Partisi SD Card 'untuk menginstal swap pada kartu memori eksternal.
  5. Ukuran pertukaran Ukuran File 'dapat dimodifikasi sesuai dengan keinginan Anda dan harus 256 MB.
  6. Tekan tombol ' menyimpan untuk menyimpan.
  7. Reboot Android Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar