Minggu, 05 Maret 2017

Ambil Permainan Subway Surfers Buruk

Ambil Permainan Subway Surfers Buruk -
Free D0wnl0ad official game Subway Surfers for Android .apk full + Data Android Anyar - HP Game Androd Subway Surfers adalah polisi dan permainan melarikan diri pelacak anjing untuk vandalisme properti publik dengan grafiti (Doodle) di gerbong kereta.

permainan Subway Surfers tidak hanya menghindari polisi diambil, tetapi juga harus mencegah kereta tabrakan. Inti dari permainan ini adalah bahwa pemain harus mengumpulkan koin sebanyak menghindari polisi dan gerbong kereta.

Untuk aturan dan cara bermain Subway Surfers mudah. Pemain tidak harus menyentuh jari pada layar untuk melompat, hak untuk pindah ke jalur kanan, ke kiri untuk pindah ke jalur kiri sementara jari ke bawah untuk naik.

Setiap hari, pemain harus menyelesaikan " tantangan sehari-hari " atau tantangan sehari-hari dengan mengumpulkan huruf dari sebuah kata. Kemudian, jika tantangan teratasi, pemain akan menerima hadiah koin. Selain tantangan sehari-hari, ada misi dimana pemain diberikan tugas yang harus diselesaikan untuk meningkatkan perkalian nilai-kali lipat. Jika pemain ingin lulus misi, pemain dapat membeli di toko.

Penasaran untuk mencoba permainan Subway Surfers di Android Anda? Download melalui Play Store , dengan bebas layar HD dari 36 MB dan dapat diinstal pada Android 2.3.3 dan di atas. Selamat bermain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar