Sabtu, 28 Mei 2016

Samsung Galaxy S3 Mini, Android HP Advanced Fitur Harga murah

Samsung Galaxy S3 Mini, Android HP Advanced Fitur Harga murah -
Teknologi Berita - Samsung Galaxy S3 adalah ponsel terbaik samsung diluncurkan pada tahun 2012 dan, samsung tersbut telepon berhasil menyingkirkan pesaing terbesar seperti Nokia, blackberry dan Sony dengan sistem operasi masing-masing. Karena ponsel ini begitu sukses dan dijual di pasar dan kemudian mengambil inisiatif untuk membawa samsung galaxy s3 dalam versi yang lebih kecil. Apakah Samsung galaxy s3 Mini yang merupakan versi mini dari s3 galaksi, salah satu keuntungan adalah harga yang jauh lebih murah. konsokuensinya Namun, beberapa fitur telah berkurang, itu membuat mini samsung galaxy tidak selengkap dan kuat sebagai samsung galaxy s3 dalam hal fitur. tetapi meskipun bahwa produsen ponsel Samsung masih diharapkan menjadi primadona dan pilihan rakyat dalam ponsel canggih berbasis Android. nah? Untuk informasi lebih lanjut, silakan lihat ulasan? Samsung Galaxy S3 Mini, Fitur Canggih Android terjangkau ? di bawah ini.



Sejak mini samsung galaxy hanya ukuran layar 4 "inci 480 × 800 piksel. layar sedikit lebih kecil dari versi normal dari s3 galaksi, kendai sehingga digunakan layar tersbut masih respon yang kuat untuk disentuh. dalam telepon yang sebenarnya -bahkan hanya disematkan samsung CPU dual core 1GHz, dan seperti yang disajikan penemannya sistem operasi bean 4.1 jelly Android. Meskipun tidak? dan properti galaksi s3, tetapi dengan tambahan 1 GB RAM dapat diverifikasi kinerja ponsel ini akan sangat handal.
dilihat dari garis pengolahan gambar, ada dua kamera yang sangat canggih. diantarnya kamera belakang dengan sensor 5MP dan kamera depan dengan sensor VGA dengan kamera di ponmsel sisi sebelumnya, pengguna akan dapat menikmati fitur video call. Dengan jaringan 3G, Samsung galaxy mini diklaim memberikan pengalaman yang menyenangkan selama panggilan video. Dengan jaringan 3G yang sama, pengguna akan dapat menikmati internet tercepat.
Fitur lain yang ditawarkan oleh versi mini dari galaksi dalam bentuk bluetooth, wifi, browser, GPS dan beberapa aplikasi android lainnya, Mengenai media penyimpanan data memori internal menjepit samsung berkapsitas 8 / 16GB. Juga dilengkapi dengan microSDsampai dukungan 32GB, sehingga nantniya kita mendapatkan lebih banyak ruang penyimpanan. Untuk spesifikaasi dan fitur lebih mini-galaxy s3 Anda silakan lihat rincian di bawah ini. ,,.

Spesifikasi Samsung Galaxy S3 Mini
Jaringan?2GGSM 850/00 / 1800/100
? 3G HSDPA 00/100/2100
LayarTipeSuper AMOLED capacitive touchscreen, 16 juta warna
Ukuran 480 x 800 piksel 4 inci
DimensiUkuran121.6 x 63 x 9,9 mm
berat 111,5 g
MemoryInternal8/16 GB, 1 GB RAM
eksternal microSD, hingga 32GB
KameraPrimer5 MP, 2592? 1944 pixels, autofocus, LED flash
SekunderVGA
Data3GYa
EDGEYa
GPRSYa
WLAN 802.11 Wi-Fi a / b / g / n, dual-band, DLNA, Wi-Fi Direct, Wi-Fi hotspot
Bluetooth v4.0 dengan A2DP, LE, EDR
USB / Pelabuhan microUSB v2.0
FiturOSAndroid OS, v4.1 (Jelly Bean)
CPU 1 GHz dual-core Cortex-A9
BrowserHTML5
GPS dengan A-GPS support dan GLONASS
Messaging SMS (tampilan threaded), MMS, email, push mail, IM, RSS
Java melalui Java MIDP emulator
BateraiTipeLi-Ion 1500 mAh baterai
Siaga Hingga 450 jam (2G) / hingga 430 jam (3G )
waktu bicara sampai 14 h 10 min (2G) / hingga 7 jam 10 menit (3G)

Mini s3 Samsung Galaxy
tujuan utama dari rilis dari ponsel ini adalah bahwa konsumen dapat menikmati kecanggihan fitur samsung Galaxy S3. Oleh karena itu, harga Samsung Galaxy Mini akan dijual dengan harga yang lebih terjangkau dibandingkan versi normal. Di Indonesia sendiri, untuk mini-galaxy s3 Anda harus mempersiapkan saku sekitar 3,5 juta. update terakhir samsung galaxy harga s3 Anda dapat menyimpan? Lazada.co.id tautan akan membawa Anda untuk menentukan harga dari berbagai varian galaxy.?harga samsung cukup murah dibandingkan dengan karakteristik kualitas dan properti kecanggihan mini-samsung galaksi. bagaimana Anda ingin memiliki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar