Minggu, 15 Mei 2016

Harga dan Spesifikasi lengkap Aspire S3 Ultrabook Acer

Harga dan Spesifikasi lengkap Aspire S3 Ultrabook Acer -
Teknologi Informasi - Acer Aspire S3 ultrabook adalah produk dari Acer dengan ukuran 13 inci. Desain tubuh mirip dengan produk lainnya ultrabook, tetap kurus, stylish, ringan dan tahan lama. Bahkan sekilas Acer Aspire S3 ultrabook dapat dibedakan dari yang lain dibuat oleh Asus dan Lenovo. Satu hal yang membedakannya dari produk serupa dari pemasok lain dari segi harga. Untuk spesifikasi kualitas, Acer harga laptop lebih murah daripada produk yang dibuat dari teman sekelas pemasok lain. Di sini kita memberikan gambaran singkat dari spesifikasi dan harga Acer Aspire S3. Acer Aspire S3 Ultrabook.



manfaat Acer Aspire S3 Sebagai laptop canggih dan terpilih, Acer Aspire S3 memiliki banyak keuntungan yang ditawarkan. Salah satu manfaat yang akan dirasakan bagi pengguna laptop antara lain:

materi

Sebagai yang berbeda, Solid State Drive ultrabook atau SSD adalah komponen wajib perangkat ini. Sementara prosesor, eksploitasi penuh Acer Aspire S3 menggunakan prosesor Intel Core i5.

Desain

Produk ini memiliki layar dengan resolusi 1366 x 768 piksel. Selain itu, Acer Aspire S3 adalah aluminium dikombinasikan dengan plastik memberikan kesan mewah di produk ini.

kerugian Acer Aspire S3

harga dari produk ini adalah dbandingkan lebih murah dengan produk lain. Tapi justru karena itu membuat Acer Aspire S3 memiliki beberapa kekurangan. Karena harga yang relatif rendah dari produk ini mengorbankan fitur ajaib untuk menekan harga. Beberapa fitur harus dikorbankan dalam produk ini antara lain: kurangnya USB 3.0 port, resolusi layar yang lebih kecil hanya 1366 x 768 piksel dan adalah yang terkecil di antara ultrabook lainnya. Selain itu, Acer Aspire S3 juga hanya kapasitas penyimpanan 20 GB SSD sendirian dan dalam kombinasi dengan hard disk konvensional 320 GB.


Acer Aspire S3 Spesifikasi

prosesor 1.6GHz Intel core i5 2467M
Memory 4GB 1333MHz DDR3
drive 20GB SSD / 320GB 5400 rpm
chipset Intel UM67
Graphics Intel HD3000
sistem operasi Windows 7 Home Premium (64 bit)
Dimensi (WD) 12,6? 8,5 inci
Tinggi 0,5-0,7 inci
ukuran layar (diagonal) 13.3
sistem berat / berat dengan adaptor AC 3? /? 3.7
kategori 13 inci

Acer Aspire S3

seperti ditunjukkan di atas, harga laptop Acer Aspire S3 ultrabook lebih murah dari yang lain. namun ada beberapa fitur yang hilang, dan apa yang membuat output produk acer berharga cenderung lebih murah daripada pesaing mereka, Acer Aspire S3 dengan harga $ 899

Tidak ada komentar:

Posting Komentar