Kamis, 26 Mei 2016

Laptop Lenovo Thinkpad S431 | Canggih layar sentuh laptop 14 inch

Laptop Lenovo Thinkpad S431 | Canggih layar sentuh laptop 14 inch -
Teknologi Informasi - Lenovo ThinkPad S431, notebook terbaru dari Lenovo hari ini diluncurkan. Laptop dengan layar LCD sentuh? 14 inci? Lenovo S431 dapat dipasang pada ukuran gambar 13 inci dengan penutup aluminium. Anda akan mendapatkan ukuran layar yang lebih besar daripada panel di laptop ini. Selain itu, meskipun hanya berbasis Windows 8 standar, S431 menawarkan sejumlah fitur yang mirip dengan ultrabook baru Lenovo T431S yang diperkenalkan awal bulan lalu, namun dengan harga yang murah sebesar $ 700

sebagai laptop, Lenovo ThinkPad S431 termasuk tipis, atau 2 cm sehingga mereka dapat diklasifikasikan sebagai ultrabook. Layar laptop ini dapat dibuka?
180? sehingga pengguna dapat menjalankan Windows 8 sistem melalui keyboard dan / atau sentuhan di berbagai posisi. Dilengkapi dengan pilihan prosesor Intel Core generasi ketiga dan hingga 8GB RAM, S431 juga didukung oleh kaca dilapisi ClickPad 5 tombol dan tongkat menunjuk pada keyboard. Untuk penyimpanan, laptop Lenovo lengkap dengan sampai 500GB kapasitas penyimpanan, cukup besar untuk digunakan secara bebas untuk pengguna ditujukan lebih ke arah hiburan dan pendidikan. Tertanam dalam laptop ini juga dua port USB 3.0 sehingga memudahkan pengguna dalam hal konektivitas. Namun, jika tidak cukup, pengguna dapat terhubung ke konektor ThinkPad Onelink, yang dijadwalkan akan tersedia dari 21 Mei 2013, Anda dapat menambahkan port Gigabit Ethernet, HDMI dan USB 3.0 port.

Lenovo ThinkPad S431 Laptop Windows 8 14-inch touchscreen.


Lenovo ThinkPad S431

ThinkPad S431 dirancang dengan aluminium topi disajikan dalam dua warna: silver atau hitam. Lenovo juga menjanjikan bahwa baterai laptop bisa bertahan hingga sembilan jam pada suatu waktu. Dengan banyak manfaat yang ditawarkan oleh Lenovo ThinkPad S431 dan harga yang cukup murah, notebook ini tampaknya menjadi alternatif yang baik bagi mereka yang membutuhkan sebuah laptop. Lenovo ThinkPad S431 harus dimulai segera meluncurkan pada bulan Juni 2013.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar