Selasa, 24 Mei 2016

Mito T0 Tablet memiliki Speaker dual kamera TV Android 3G GSM

Mito T0 Tablet memiliki Speaker dual kamera TV Android 3G GSM -
Teknologi Informasi - MITO Mito T0 Android membawa fitur baru dari 3G, dual kamera dual GSM, dual speaker dengan perangkat konektivitas internet nirkabel untuk media online. Mito T0 Tablet Android juga dapat digunakan untuk menonton TV analog, karena sudah termasuk di dalamnya.

Android 2.3 Gingerbread sistem operasi perangkat lunak sebagai dasar untuk operasi Mito T0 android sebagai paket di dalamnya memiliki banyak aplikasi yang dapat digunakan baik untuk akses ke kedua facebook jejaring sosial, twitter, dan juga untuk komunikasi yang lebih baik dan multimedia video hiburan audio /.

Mito T0 TV Tablet Android 3G Dual GSM Kamera Speakers

fitur dan spesifikasi dari tablet ini sebenarnya hampir sama dengan tablet keluaran Mito Mito T500 OS Android dengan dual speaker GSM sebelumnya SIM dan kamera juga dapat menonton acara TV favorit Anda kapanpun dan dimanapun. Baik prosesor menggunakan 650 MHz dan Android Gingerbread OS, memori internal, ukuran dimensi, LCD, dual speaker, baterai dan masih ada kesamaan antara bahasa Mito T500 untuk T0. Perbedaannya adalah jaringan 3G di T0 dan harganya sedikit lebih mahal daripada T500, tetapi keduanya masih tablet Android relatif murah dengan harga yang terjangkau.

Kehadiran Mito T0 di pasar akan memberikan kompetisi untuk IMO tablet karena spesifikasi yang menekankan kecanggihan dan OS Android yang sangat dicintai oleh pesatnya perkembangan penggemar teknologi dengan lebih Mito dan harga cukup masuk akal IMO menyediakan kemampuan untuk dengan mudah diterima. Dibandingkan Mito Tablet Huawei Tablet dan IMO akan selalu lebih murah tetapi tablet ketika melihat spesifikasi dan fitur yang diberikan kira-kira sama.
Spesifikasi lengkap Android Tablet Mito T0

Jaringan

dualband GSM (00/1800/2100 MHz) dan dual SIM pada
Dimensi

195x119x14.3mm
The

7,0 inci TFT layar sentuh kapasitif WVGA (480 × 800 piksel)
OS

Android 2.3 Gingerbread
prosesor

650 MHz
Memory

internal 4GB + 456MB RAM + 164MB ROM
memori eksternal

microSD hingga 32GB
transfer data

3G, HSDPA, EDGE, GPRS
konektivitas

WiFi 802.11 b / g / n, kabel data, audio jack 3.5mm
kamera

ganda kamera ( VGA depan, belakang 2.0 MP), perekam video
Browser

HTML
Battery

Lithium ion 2700 mAh
fitur lain

TV tuner, pemutar audio / video, GPS, radio FM, Android Market (Google Play), Gmail, Google Search, Google Maps, Facebook, Twitter, Yahoo Messenger, kalender, Fitur kalkulator, alarm dll

Harga Mito T0 Tablet speaker TV Dual Camera GSM 3G Android Tablet adalah Rp 1.500.000, - (kisaran harga tergantung pada daerah dan titik penjualan)

Mito T0 tablet Android memberikan alternatif bagi masyarakat Indonesia yang ingin menggunakan tablet Android berdasarkan pada kebutuhan bisnis dan hiburan dengan harga yang terjangkau. Jika Anda ingin memiliki berlaku tablet berkualitas dengan spesifikasi tinggi dapat memilih Samsung Galaxy Tab 2, tetapi harganya masih cukup tinggi untuk jenis Mito T0 Tablet adalah pilihan yang sepenuhnya tepat untuk kelas menengah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar