Jumat, 20 Mei 2016

Lenovo A1000, Dual SIM Android Tablet harga rendah dari 1,6 juta

Lenovo A1000, Dual SIM Android Tablet harga rendah dari 1,6 juta -
InfoTeknologimu - Electronics produsen Lenovo sekarang sangat serius memproduksi produk unggulan. Jarak antara peluncuran produk dengan produk lain yang masih sangat dekat. Hal ini menunjukkan bahwa memang, produsen Cina sangat ambisius ini mampu bersaing dengan mapan. Baru-baru ini, Lenovo telah meluncurkan produk terbarunya berupa tablet PC. Dikatakan bahwa tablet ini sebenarnya sudah diperkenalkan di MWC 2013 sana kadang-kadang.


Lenovo A1000 hadir dengan ukuran layar 7 inci dan resolusi 1024 x 0 piksel. Dalam hal layar hanya dianggap spesifikasi sebagai memiliki kelas yang baik. dan Lenovo membekali dual prosesor yang kuat - inti yang memiliki kecepatan 1,2 GHz. Prosesor ini dibuat oleh perusahaan MediaTek adalah perusahaan yang memiliki pengalaman panjang.

Sementara itu, Lenovo sistem A1000 dengan Android Jelly Bean OS versi 4.1. Tablet ini juga mendukung fitur yang cukup canggih dan unggul kelas yang menawarkan dual sim. Selain itu, ada juga jaringan 3G? Dan juga panggilan video menggunakan kamera VGA.

Mengenai harga tablet?
Lenovo ? A1000 berkisar US $ 1,6 juta. Produk ini sekarang Anda telah bertemu di pasar dan siap bersaing dengan tablet jenis kelas, dapat berguna

Tidak ada komentar:

Posting Komentar