Senin, 23 Mei 2016

Advan Vandroid T1-E, Tablet Dual SIM Harga 1 Juta bisa menelepon, SMS dan Menonton TV

Advan Vandroid T1-E, Tablet Dual SIM Harga 1 Juta bisa menelepon, SMS dan Menonton TV -
Teknologi Informasi - Kembali lagi Advan memuaskan keinginan pecinta tablet murah yang dapat melakukan panggilan dan sms melalui produk terbaru mereka Advan Vandroid T1-E. Nih rak penuh, murah, dapat membuat komunikasi (SMS dan telepon), dan fitur kecepatan navigasi kuat.

Dilengkapi dengan serangkaian tablet 7-inci dengan resolusi 1024? 0 piksel dengan dukungan 5 poin sentuh (multitouch 5 poin).? Tablet ini didukung oleh Cortex A9 Dual Core 1 GHz yang didukung oleh 512MB kapasitas RAM untuk menjalankan Android OS 4.0 Ice Cream Sandwich. Sayangnya, kita tidak tahu apa kartu GPU grafis yang digunakan oleh tablet.


Advan Vandroid T1E Advan Vandroid T1 E, Tablet Dual SIM Harga 1 Jutaan Bisa Telpon, SMS dan Nonton TV

Spesifikasi Advan Vandroid T1-E


- Cortex A9 dual core 1 GHz, 512 MB RAM
- OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich
- memori internal ditambah MicroSD 4 GB memori eksternal hingga 32GB,
- layar TFT 7-inci, resolusi 1024 x 0 piksel,
- 2 MP kamera utama ditambah kamera VGA kedua
- Dual SIM
- Mini koneksi USB, Wi-Fi 802.11 b / g, Bluetooth V 2.1, GPS,
- Li-Poly 3000mAh
- TV analog Tuner
fitur keamanan lain adalah ketersediaan slot SIM ganda, dukungan jaringan 3G yang dapat digunakan untuk komunikasi otomatis (panggilan dan SMS). Juga dalam hal koneksi, tablet ini juga memiliki Wi-Fi, Bluetooth, dan bahkan tablet ini menawarkan fungsi TV tuner analog yang dapat digunakan untuk menonton preferensi televisi.

itu adalah gambaran dari spesifikasi dan ulasan advan Vandroid T1 E, ponsel tablet Dual SIM bisa menjadi harga 1 juta, tablet ini dibanderol? hanya harga Rp1.350.000, tersedia dalam 2 warna, hitam dan silver.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar