Jumat, 27 Mei 2016

Lenovo S80, layar Android Dual Core 5 inci Harga Di Bawah 3 juta

Lenovo S80, layar Android Dual Core 5 inci Harga Di Bawah 3 juta -
Teknologi Informasi - Lenovo S Series adalah "gaya hiburan Smartrphone '. Ini terus IdeaPhone S880 hadir pada bulan September tahun lalu, produsen Cina yang pada awalnya difokuskan pada bidang komputer menawarkan Lenovo S80, smartphone ini dilengkapi dengan beberapa perbaikan dari seri sebelumnya, apa yang baru fitur?

Desain

Sebagai ponsel stylish, sektor ini telah menjadi salah satu bagian yang paling penting dari S80. Dibandingkan dengan pendahulunya, ponsel ini lebih sederhana sehingga margin di sisi kiri layar semakin kecil. Lenovo memilih logam mengkilap warna S80. Yang paling menarik dari yang merupakan Bonus sisi? cakupan keajaiban layar adalah kulit sintetis menutupi Pensel dalam kualitas dan bergabung dengan ponsel.?Selain penutup belakang dapat melindungi layar, tutupnya juga memiliki fungsi tersendiri yang dapat secara otomatis mematikan layar ketika display ditutup, dan sebaliknya.



Tampilan
kenaikan juga terjadi pada warna pendahulu ponsel ini. di mana sekarang panel Levono layar tertanam IPS LCD yang dikenal memiliki karakteristik respon paling cepat, paling lengkap jenis gambaran malaikat dan kualitas reproduksi warna, yang lebih baik dari panel TFT-LCD produk ini juga digunakan pendahulunya lenovo.

Masih menggunakan ukuran layar yang sama, ponsel ini memiliki resolusi yang lebih baik sehingga kepadatan pixel juga meningkat dari jenis sebelumnya. Hal ini menyebabkan ketajaman layar yang lebih baik, terutama ketika zoom secara rinci

Sistem Operasi dan user interface
Menariknya, Lenova paket S80 layar dengan user interface yang sangat menarik. Dari layar awal, ada gadget yang menarik bernama lotus. Widget ini memiliki 5 kamar shortcut pada hidangan yang mirip dengan teratai.
Ikon beberapa aplikasi bawaan ponsel utama juga berbeda dari yang biasa. Hal terbaik dari antarmuka pengguna adalah kemampuan untuk menyesuaikan lebar di mana pengguna tidak hanya dapat memilih tema dan wallpaper, tetapi juga dapat mengubah ikon gaya, folder, dan sejumlah efek animatif bahwa ketika berpindah panel pada layar Home, pergi ke menu utama.
Peralatan
Tidak hanya layar yang lebih lebar dari pesaing seperti? Acer Liquid C1, LG Optimus L9, HTC Desire X dan Sony Xperia Go.? namun kecepatan prosesor ini juga lebih baik daripada kebanyakan ponsel yang disebutkan di atas. Hanya Kelas C1 cair seimbang dengan prosesor Intel dual-core-nya. memori RAM ponsel ini juga dua kali lipat dari 512MB sebelumnya hanya terbatas tipeS880.

Ingat bahwa versi sistem operasi ponsel ini adalah yang terbaru dan termasuk lebih besar dari pesaing utamanya .
Konektivitas
Seperti pendahulunya, ponsel ini juga memiliki kemampuan dual SIM. Pengguna dapat mengaktifkan kedua kartu SIM yang digunakan bersama-sama. Hanya untuk koneksi data operator, telepon menyediakan jalur data pilihan HSDPA cepat pada kartu SIM saja. Lenova juga menyediakan aplikasi khusus untuk berbagi koneksi data dari ponsel ke perangkat lain melalui penerapan hotspot pribadi lain. Bahkan opsi membagi jalan data melalui Wifi, Bluetooth atau USB.
Kamera
kamera sektor perbaikan lain. Jika sebelumnya S880 hanya dilengkapi dengan kamera 5MP, ponsel ini memiliki kamera resolusi hingga 8MP menangkap.
IU kamera ponsel ini juga tidak bermain standar seperti pada layar awal dan menu utama.
Selain itu, Lenova juga melengkapi kamera S80 dengan sejumlah fitur seperti modus panorama, multi-angle, HDR, tersenyum rana mode pilihan 4 scene dan lain-lain.
benchmark
dari hasil tes benchmark, Lenova masih selesai aplikasi kedua referensi yang digunakan ketika hasilnya dibandingkan dengan pesaing berbasis prosesor dual core dengan kisaran harga yang sama. Pada pelaksanaan kuadran, ponsel hilang Optimus L9 (Lenovo S80 = 3054, Optimus L9 = 3330) notebene telah tag harga yang lebih mahal dengan selisih 300 ribu. Jadilah pada aplikasi Antutu ponsel dikalahkan Acer Liquid C1 (S80 = 6651 Lenovo, Acer C1 = 9936) berdasarkan kelas hyperhreading teknologi Intel dual core dengan kecepatan yang sama.
Kelebihan dan kelemahan Lenovo S80

- desain yang elegan dan bergaya dengan cover pintar
- versi Android yang terbaru baru
- UI yang menarik dengan pilihan kustomisasi yang luas
- kinerja yang baik
- harganya cukup mahal
MINUS

- memori internal terlalu kecil


harga untuk Lenovo S80
Untungnya, kisaran harga produk tidak diragukan lagi biaya atau melalui telepon dengan spesifikasi sejenis.?Smartphone atas dengan fitur dan kinerja staf terlatih, tapi harga yang terjangkau. Jika Anda memiliki kepentingan dalam produk yang dijelaskan di atas, ponsel ini dapat dianggap salahs pilihan ATU terbaik di Rap kisaran 2,7 juta. Dibandingkan dengan tipe sebelumnya, ponsel yang jelas untuk peningkatan yang signifikan di hampir semua sektor penting. Sementara prosesor dual-core jika idbandingkan dengan pesaingnya yang juga berbasis di segmen harga yang berdekatan ponsel ini mampu menonjol, terutama di bidang layar, versi OS, perangkat keras dan kinerja tentu saja.
spesifikasi Lenovo S80
  • UMUM Jaringan GSM 850/00/1800/100 - SIM 1 dan 2 SIM, 3G HSDPA 00/2100
  • layar Jenis IPS LCD capacitive touchscreen, 16M warna Ukuran 540 x 960 piksel, 5.0 inci (~ kepadatan pixel 220 ppi) multitouch
  • DIMENSI Tinggi / berat badan 143 x 74,2 x 9,3 mm / 176g
  • AUDIO Fitur Vibration, MP3, nada dering WAV , 3.5mm Audio Jack, Speakerphone Ya
  • MEMORY internal 4GB, RAM 1GB, microSD eksternal, sampai 32GB
  • DATA 3G HSDPA, HSUPA, EDGE Ya GPRS Ya, Wi-Fi WLAN 802.11 a / b / g / n, Wi-Fi hotspot, Bluetooth Ya, dengan A2DP, inframerah ada, USB / microUSB v2.0 pelabuhan
  • CAMERA utama 8 MP, 3264 x 2448 piksel, autofocus, LED flash Geo-tagging, touch focus, face detection, merekam video VGA sekunder Ya, 720p
  • jenis baterai Li-Ion 2250 mAh baterai
  • FITUR Android OS, v4.1 (Jelly Bean), MTK 6577T CPU, dual-core 1.2 GHz Cortex A9 PowerVR SGX531 GPU Sensor: Accelerometer, kedekatan; Browser HTML; GPS Ya, dengan A-GPS; Pesan SMS (tampilan threaded), MMS, Email, Push Mail, IM, RSS; Java via Java MIDP emulator
  • Fitur lain: radio FM - integrasi SNS - Organizer - Photo / video editor - Document viewer - Google Search, Maps, Gmail, YouTube, Cale ; FITUR LAIN Beberapa Dual SIM GSM Dual SIM Standby
  • Video player MP4 / H.264 / H.263 player
  • pemutar audio MP3 / WAV / eAAC + pemain
juga, info yang baik pada update terbaru untuk HP? Lenovo S80, Android Dual Core layar 5 inci Harga Di Bawah 3 juta? di atas berguna

Tidak ada komentar:

Posting Komentar