Senin, 25 April 2016

Toshiba Satellite laptop P845t touchscreen | Harga dan spesifikasi

Toshiba Satellite laptop P845t touchscreen | Harga dan spesifikasi -
Toshiba Satellite P845t - adalah salah satu dari layar laptop sentuhan produk Toshiba. Seperti kita ketahui, produk laptop saat ini dikembangkan oleh kehadiran teknologi layar sentuh. Varian baru dari jenis notebook ini juga diminati oleh konsumen. Oleh karena itu, tidak heran jika banyak banyak produsen notebook yang bersaing satu sama lain, dan kemudian mengeluarkan laptop layar sentuh seperti Toshiba Satellite P845t. semua ini adalah pasar Teknologi Informasi lebih dan lebih dengan layar sentuh taknologi terintegrasi di laptop laptop terbaru.

satelit Toshiba P845t - layar laptop sentuh


tidak berbagai jarang produk notebook dengan teknologi layar menyentuh yang menggunakan sistem operasi Windows 8. telah menjadi fungsi utama dari Windows 8 sebagai mitra yang mendukung laptop dengan teknologi layar sentuh. ,,.



Toshiba spesifikasi P845t satelit - layar sentuh laptop

Tampil dengan layar 14-inch, P845t yang Toshiba satelit 1366? 768 dilengkapi dengan teknologi layar sentuh. lebih menarik dan menarik layar dengan Intel HD Graphics 4000 terintegrasi untuk menyelesaikan kualitas dan tampilan layar. Jadi pengguna tidak perlu khawatir tentang kualitas dan tampilan layar.

Sebagaimana disebutkan di atas, Toshiba Satellite P845t menggunakan sistem operasi Windows 8 dan dua jenis Intel Core i3 atau i5 prosesor. Dengan demikian, konsumen dapat memilih pengobatan yang paling tepat untuk kebutuhan dan keinginan Anda. Ketika berbicara tentang pelaksanaan pekerjaan atau kinerja untuk kebutuhan komputasi sehari-hari, Anda tidak perlu khawatir karena laptop ini menggunakan 6GB DDR3 RAM. Sejumlah besar memori untuk kebutuhan komputasi sehari-hari. itu lebih dari cukup.


Fitur lain juga termasuk evaluasi lebih lanjut dari laptop ini adalah kamera 1,3 MP untuk merekam berbagai macam video dan foto Anda semua hari, fasilitas internet dan koneksi LAN. Data mentransfer tujuan, pengguna dapat memilih Bluetooth, USB dan card reader. Selain semua hal di atas, ada juga port HDMI dan isi ulang baterai Lithium 6 - Ion baterai.?
Nah. Saya berharap informasi di atas berguna baik dan terima kasih untuk mendengarkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar