Selasa, 26 April 2016

Notebook Harga fitur Samsung Ativ Book 9

Notebook Harga fitur Samsung Ativ Book 9 - Terbaru
Spesifikasi Ponsel Terbaru Samsung Ativ Book 9, 2013 -? gadget terbaru Samsung Ativ Book 9 diluncurkan. sehingga spesifikasi, fitur dan informasi harga akan disajikan dalam artikel ini. Samsung memperkenalkan varian laptop dua anyarnya yang Ativ Series 9 Samsung Ativ 9 Plus dan Samsung Ativ 9 Lite disebut-sebut sebagai saingan laptop MacBook Air Apple.

Samsung meluncurkan dua varian dengan pandangan yang berbeda dan disesuaikan dengan bunga pasar. Ativ Book 9 Plus + hadir dengan layar sentuh 13-inci dengan resolusi 30? 1800 piksel dan dilengkapi dengan layar kaca gorila. Komputer ini dirancang dengan ketebalan 13,6 mm.





untuk mendukung kinerja laptop Ativ buku 9 Selain itu, Samsung dilengkapi dengan Intel core i5 dan i7 ULV, 512 GB solid State drive, dan konektivitas USD 3.0, NFC, micro HDMI dan mini-VGA , Ativ Book 9 Plus adalah aluminium unibody dan memiliki baterai yang dapat bertahan 12 jam, yang membuat perangkat yang cocok untuk pekerja dengan mobilitas tinggi.

Book 9 laptop yang beratnya penawaran 01:39 kg Lebih dua mode mengubah posisi unit. Posisi Modus pertama, rotasi perangkat dengan berbagai 105-110 derajat. Jika dibuka di posisi normal digunakan untuk mengunci posisi laptop. Dalam kedua mode, jika dipindahkan ke posisi 180 derajat dan laptop akan berada di posisi yang tepat.

Berbeda dengan Ativ Book 9 Plus, Book 9 Lite Ativ lakukan dengan spesifikasi yang lebih sederhana. Buku 9 Lite terbuat dari plastik dengan beban lebih berat dari Kitab 9 Plus, yang lebih tebal dan 01:44 kg, 16,9 mm. Varian kedua laptop ini menggunakan sistem operasi yang sama, yaitu Windows 8.

mengungkapkan bahwa Samsung Ativ panduan 9 Series laptop akan diluncurkan secara global pada kuartal ketiga 2013 namun Samsung masih enggan untuk mengkonfirmasi perbedaan harga antara dua laptop. Teknologi Informasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar