Sabtu, 09 April 2016

Lenovo IdeaPad Y480, permainan yang baik untuk laptop murah di bawah 10 juta

Lenovo IdeaPad Y480, permainan yang baik untuk laptop murah di bawah 10 juta -
Teknologi Informasi - Permainan pecinta umumnya lebih nyaman dengan komputer, bukan komputer laptop saat bermain game. Salah satu desktop ini karena mereka lebih mudah dimodifikasi dan disesuaikan dengan kebutuhan dari permainan. Namun, teknologi terus berkembang, selama bertahun-tahun, mengurangi perbedaan kinerja antara laptop dengan komputer kantor.

Untuk beberapa produsen laptop sudah mulai menghasilkan produk yang menargetkan penggemar game. bermunculan game laptop di pasaran, menggoda pemain untuk pindah kantor ke laptop untuk bermain game.

Mengingat laptop gaming memiliki spesifikasi khusus, banyak komponen canggih yang tertanam di dalamnya, dan tidak memakan banyak ruang pada laptop. Oleh karena itu, laptop menjadi penampilan kurang menarik karena ukuran dan berat laptop sangat bengkak.

Tapi bagi penggemar game, penampilan bukan masalah utama. Yang paling penting adalah kinerja laptop adalah kemampuan grafis cepat, dan mengesankan tiga -. Dimensi suara

Kebanyakan laptop gaming di pasaran saat ini cukup mahal, rata-rata lebih dari 10 juta, dan bahkan sampai 25 juta rupee. Pasti sulit untuk mencapai masyarakat umum.

Mengatasi masalah ini, Lenovo baru saja meluncurkan jenis game portable dan disebut Lenovo IdeaPad Y480. Apa yang menarik tentang laptop ini adalah harga yang relatif murah untuk ukuran game portable, hanya 9,5 juta.




melihat spesifikasi di dalamnya, generasi Intel Core ketiga i7 - 3610QM 2.30GHz, dual kartu grafis Nvidia GeForce 650M dan Intel HD 4000 2GB memiliki dukungan directx 11, dapat dipastikan bahwa laptop ini akan dapat permainan judi berat dengan grafis yang tinggi.

Lihat juga fasilitas Laptop yang JBL Dolby Home teather V4 telah diintegrasikan ke dalam laptop. Itu cukup untuk tiga - dimensi mendebarkan suara output, benar-benar nyaman untuk bermain game, menonton film dan mendengarkan musik

Sebagai media penyimpanan, laptop ini menawarkan besar kapasitas hard disk 1TB .. tapi sayangnya untuk memori laptop hanya menyediakan 4GB DDR3. apa yang kurang untuk laptop paling canggih harus dibangun hingga 8GB RAM.

Jadi untuk para penggemar game, laptop Lenovo IdeaPad Y480 cukup valid dan tidak akan mengecewakan. ukuran yang cukup besar dan berat notebook 2,2 kg tidak kehilangan kinerja yang menarik. Portabel tetap terlihat elegan, tentu saja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar