Minggu, 24 April 2016

Ikhtisar Harga dan spesifikasi Asus terbaru Laptop G75VW

Ikhtisar Harga dan spesifikasi Asus terbaru Laptop G75VW - penuh
Teknologi Dunia - Kedengarannya cukup mahal, tapi harga mencapai Rp.22.325.000 tampak sebanding dengan kinerja dan fitur yang ditawarkan oleh laptop ini. Laptop ini dirancang untuk bermain game dan jangan bekerja super keras, semua kegiatan yang dapat Anda lakukan dengan ini caggih laptop superkomputer dilengkapi dengan prosesor laptop i7 tentu membuatnya menjadi kelas tinggi kisaran. vganya memeory juga mencapai 3GB VRAM.

asus-terbaru-g75vw

adalah Keuntungan terbaru Asus ini laptop?

Mungkin Asus menawarkan harga untuk produk baru cukup mahal, tapi harga penawaran dapat dibandingkan dengan kinerja yang luar biasa, dengan hard drive penuh, prosesos core i7, dan tentu saja yang telah berisi kartu grafis Nvidia 3 GB VRAM, yang memungkinkan untuk melakukan semua jenis PS3 kelas berat dan xbox 360 tidak terkecuali.

G75VW laptop ini dirancang untuk tidak diambil secara bebas dalam tas Anda karena memiliki ketebalan ukuran G75VW dari 415 mm x 320 mm x 52 mm, cukup berat dan tidak layak jika harus selalu bergerak setiap kali. jadi jika Anda bepergian dan selalu perlu membawa laptop , pilihan untuk Asus G75VW tampaknya tidak bijaksana, karena laptop ini tampaknya lebih ditujukan pada meja Anda.


henry-asus-g75vw

Asus laptop Hot G75VW memiliki konstruksi yang sangat kuat, engsel layar biasanya di belakang, ditemukan berada di depan, dan membuat Asus G75VW tampaknya lebih solid di meja Anda, dan Anda dapat bebas untuk bermain game di meja Anda.

selain Asus G75VW, Anda dapat menemukan empat port USB 3.0, SD card reader, headphone jack, microphone terpisah dan mini display port, HDMI dan port Ethernet, dan ada juga Blu -. ray player untuk menikmati high-definition HDD layar penuh

Asus G75VW memiliki 17,3 - ukuran layar inch, ia dengan nyaman bisa bermain game, menonton video dan film yang Anda cintai. Memiliki resolusi pixel penuh 1080-1920, yang membuat harga tampak cukup permainan Worth.
model-asus-g75vw

Keuntungan:

• prosesor yang kuat
• kinerja yang mengesankan game
• Excellent Full HD
Memory luas

Kekurangan:?

harga yang cukup mahal
• desain tidak akan cocok untuk semua orang
• Tidak ada layar sentuh sebagai jendela komputer 8 mobile lebih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar