Sabtu, 16 April 2016

Spesifikasi dan fungsi perbandingan 4 varian dari Samsung Galaxy S4

Spesifikasi dan fungsi perbandingan 4 varian dari Samsung Galaxy S4 -
Perbandingan spesifikasi dan fungsi 4 varian dari Galaxy S4 Samsung - Up sekarang Samsung telah merilis empat varian dari seri smartphone Galaxy S4, Galaxy S4 (asli), Galaxy S4 Mini, Galaxy S4 Zoom dan Galaxy S4 aktif. semua yang tersedia di pasar. nah apa perbedaan antara empat jenis ini

ini adalah perbedaan dalam empat varian samsung S4:?


Fungsi perbedaan

Galaxy S4 adalah spesifikasi ponsel paling terpercaya Samsung paling canggih dan paling banyak terjual, ponsel ini sangat populer di pasar.

ponsel ini dirancang untuk melawan Apple iPhone 5, HTC, Sony Xperia Z, Z10 BlackBerry dan Nokia Lumia 928. Semua ponsel dalam kategori premium / kelas atas.

Sementara Galaxy S4 Mini dapat dirujuk sebagai menyasar segmen pasar menengah. spesifikasi cukup normal. Beberapa produsen juga telah merilis ponsel dengan spesifikasi yang mirip dengan pasar menengah, seperti HTC, Sony dan Oppo.

Jika Anda menginginkan ponsel yang hanya memenuhi syarat untuk acara fotografi, ada pilihan Galaxy S4 Zoom. Perangkat ini dapat membuat panggilan telepon. Berbeda dengan Galaxy Camera bahwa meskipun penggunaan kartu SIM, tetapi tidak dapat terhubung ke Internet.




Galaxy S4 Zoom?
termasuk tombol shutter, memegang kamera terlihat bengkak seperti kamera SLR dan tripod socket. Namun, ponsel ini tidak dilengkapi dengan tempat untuk menancapkan kilatflash cahaya eksternal. Pada malam hari, Anda hanya akan mengandalkan flash bawaan Galaxy S4 Zoom.

Samsung Galaxy S4 zoom hanya dirancang untuk ponsel karena kembali ada tujuan cukup besar. Lensa yang dibuat oleh Samsung dapat tampilannya 10x, setara dengan cakupan 24 mm wide angle (35mm) optical image stabilization, dan memiliki sensor 16 MP CMOS.

Yang terakhir adalah galaksi S4 aktif. Produk ini sangat cocok untuk mereka yang ingin melakukan kegiatan di luar ruangan yang ekstrim. Dengan desain yang sangat gagah, Galaxy S4 air aktif dan tahan debu. memperoleh sertifikat keamanan internasional IP67 yang dapat diajak menyelam hingga kedalaman satu meter selama 30 meni nonstopt. panggilan ini bisa menjadi pesaing Sony Xperia Z dibuat tahan air yang sama.

Nah, sebelah perbedaan dalam spesifikasi hardware yang ada di semua varian.


ini adalah gambar penuh perbandingan karakteristik dari empat varian Galaxy S4:?

perbandingan spesifikasi empat varian Galaxy S4:

Jadi pertama teknologi informasi kali ini berurusan dengan varian Samsung galaxy S4, mungkin berguna bgai Anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar