Jumat, 08 April 2016

HP Murah Harga Samsung 150 ribu

HP Murah Harga Samsung 150 ribu -
Info teknologi terbaru - Kali ini ponsel Samsung dalam diskusi. Ponsel ini memiliki baterai yang handal dan memiliki desain trendi? adalah GT-E1080F. Perangkat ini tersedia dalam dua warna: merah dan putih meskipun pada dasarnya hitam adalah warna dominan

Tombol besar dan sangat lembut sehingga sangat mudah digunakan, dengan kembali ke sana beberapa lekukan akan memudahkan Anda. dalam perangkat holding. Layar kecil dan hanya memiliki sistem telepon dan SMS sehingga baterai bisa bertahan hingga tiga hari penggunaan normal. tidak luar biasa.

Dilengkapi dengan senter di bagian atas yang dapat digunakan selama listrik padam. Balok yang dihasilkan oleh lampu LED cahaya yang sangat terang hingga jarak 3 meter dan dapat bertahan untuk waktu yang lama.


Mobile Tracker fasilitas di ponsel ini yang memiliki fungsi untuk memberitahukan jumlah pencuri untuk jumlah ditetapkan sebelumnya? setiap kali pencuri mengubah nomor akan selalu dikirim ke pemilik sehingga pengguna dapat dengan mudah melacak tepat untuk hp dengan harga baru hanya 150 000 saja.

Portabel samsung keluaran dijual dengan harga sangat murah memang, untuk menyimpan distributor resmi dari Samsung sudah tersedia dan dijual sekitar hadiah $ 150.000. mudah hp dengan fungsi SMS dan telepon dengan cepat dapat menarik perhatian Anda di tengah-tengah hp hp platform Android tepi berkilau. Informasi ini dapat berguna bagi Anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar