Kamis, 22 September 2016

KAI men-download Access .apk: Tiket Kereta Api Reservation Permintaan

KAI men-D0wnl0ad Access .apk: Tiket Kereta Api Reservation Permintaan -
Cara pesan tiket kereta api dengan aplikasi HP Android Android Anyar - Pembelian tiket kereta api Indonesia merayakan keras dan harus dipesan terlebih dahulu, dan tidak selalu ketinggalan.

Menanggapi penumpang Response yang meminta aplikasi tersebut diberikan dalam ponsel pintar, Perusahaan Kereta Api Indonesia (PT. KAI) telah menerbitkan sebuah aplikasi yang dapat digunakan untuk membuat pemesanan tiket kereta api langsung dari smartphone Anda dengan cepat.

aplikasi bernama Kereta Api Indonesia akses . Selain Android, aplikasi ini mendukung iOS, BlackBerry dan Windows Phone.

Dengan menggunakan akses aplikasi Perkeretaapian Indonesia, pengguna kereta api disediakan dengan akses tanpa kerumitan antrian di depan loket tiket atau di stasiun. Halaman kutipan Google Play Kereta Api Indonesia (KAI) adalah Official Mobile Access Aplikasi PT. Kereta Api Indonesia untuk memfasilitasi penumpang untuk mendapatkan informasi dan pemesanan tiket kereta api online di mana saja, kapan saja.

Dengan aplikasi ini, pemesanan tiket lebih mudah untuk lakukan di rumah menonton TV dengan keluarga untuk kereta sudah direncanakan sebelumnya. Jadwal yang dikeluarkan ONLINE REAL TIME Kereta Api Indonesia pada server

Kemudahan - kemudahan yang mungkin termasuk:.
- silakan melakukan pembayaran pada saluran yang telah disediakan
- Setelah tiket dibayar, menunjukkan bukti lunas dalam kode menu reservasi dan Anda bisa mendapatkan tiket. Dan sekarang Anda bahkan dapat mencetak tiket sendiri oleh Booth CTM (Cetak Tiket Mandiri) yang terkandung di stasiun
-. Maksimum pemesanan hingga 3 bulan
-. pemesanan minimal hingga 10 jam sebelum keberangkatan kereta
-. Jumlah pemesanan bisa sampai 4 penumpang. Penumpang dapat disimpan pada perangkat untuk memudahkan pemesanan masa depan
- Integrasi dengan perangkat kalender, dan penumpang mengingatkan berangkat
-. Dapat memilih tempat duduk sendiri
- .. Untuk melihat sejarah pemesanan sebelumnya
- Memiliki Maps dapat menunjukkan stasiun terdekat

Dan layanan yang disediakan, antara lain
-. Executive KA
- bisnis KA
- KA ekonomi

Anda harus melengkapi data pribadi pada beberapa kesempatan ketika ia dalam proses karena profil Anda sudah tersimpan di perangkat. Aplikasi dapat menyimpan hingga 4 penumpang tidak perlu repot mengisi biodata keluarga Anda. Setelah data disimpan, sentuh beberapa kali dan keluarga Anda bisa mendapatkan tiket kereta api.

Kode cek fungsi Pemesanan, penumpang cukup memasukkan kode booking atau kode bahwa pembayaran telah dibayarkan pada aplikasi tersebut telah menjadi jelas bahwa pembelian itu keel dan dapat ditampilkan langsung ke loket untuk mendapatkan tiket.

Semua pemesanan dibuat sebelumnya akan disimpan pada perangkat Anda, jadi jangan lupa untuk memesan tiket Anda. kode pemesanan, hubungan stasiun, jadwal berangkat, daftar penumpang, semuanya disimpan pada perangkat.

Daftar lokasi peta stasiun, Anda tidak harus bingung menemukan stasiun yang terdapat di kota Anda. Rencana terintegrasi dengan perangkat GPS Anda, sehingga Anda hanya dapat mengikuti petunjuk jalan yang ada di peta, dan Anda akan mencapai stasiun terdekat.

Aplikasi ini juga menyajikan berita resmi PT. Kereta Api Indonesia (Persero) membuat Anda lewatkan kereta api baru di Indonesia. Promo Banner juga membiarkan Anda tahu promo promo baru yang dilakukan oleh kereta api.

Bagi pengguna Android khusus Anda, silahkan D0wnl0ad Aplikasi Perusahaan Indonesia Access Railway Play Store . Aplikasi ini dapat diinstal pada Android 2.2 dan di atas ukuran sekitar 1,5 MB saja. . Semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar