Rabu, 28 September 2016

Bagaimana Tambahkan Quick Menu Restart Cepat Restart di Android

Bagaimana Tambahkan Quick Menu Restart Cepat Restart di Android -
Cara mengatasi HP Android tidak bisa restart/reboot Android Anyar - Saya kira semua smartphone Android datang dengan pilihan untuk mengaktifkan ulang ( restart / restart ) melalui tombol power. Tetapi asumsi saya salah. Setelah membaca komentar di halaman Mengatasi tidak dapat mengubah DP BBM, merupakan pengguna Android bahwa Android HP tidak punya pilihan restart , dan hanya ada pilihan penghakiman saya kutip pada gambar di samping.

Jika Anda memiliki Android HP tidak tersedia pada restart atau restart , atau reboot, Anda dapat mengikuti beberapa tips di bawah ini hanya dengan bantuan selama aplikasi gratis.

Pertama, membiarkan Anda men-D0wnl0ad sebuah aplikasi bernama Cepat Boot (Reboot) di apportunity GH untuk Play Store . Aplikasi ini gratis dan dapat diinstal di hampir semua Android sejak versi 2.3.

Trik memunculkan tombol reboot cepat di semua Android root

Setelah terinstal, jalankan aplikasi. Untuk lebih mengoptimalkan kinerja aplikasi Cepat Boot (Reboot), kami sarankan ponsel dalam keadaan root untuk menambahkan opsi Restart terlalu cepat (dalam menu Reboot selain). . Semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar