Kamis, 29 September 2016

Ambil Imsakiyah Jadwal Puasa Ramadhan 1437/2016

Ambil Imsakiyah Jadwal Puasa Ramadhan 1437/2016 -
Free D0wnl0ad aplikasi Jadwal Imsakiyah kota seluruh Indonesia lengkap .apk untuk Android terbaik Android Anyar - Ada suatu waktu, saya membaca koleksi aplikasi yang menyediakan SMS Ramadhan ucapan, dan sekarang saya melanjutkan untuk memberikan informasi jadwal aplikasi puasa untuk seluruh Indonesia, mulai dari kota kecil kota besar. Tentu saja, aplikasi ini khusus untuk Android HP.

imsyak kalender Aplikasi dan jam berbuka puasa dapat diD0wnl0ad untuk diinstal di perangkat Android Anda. Dengan APK ini, Anda dapat melihat jadwal puasa dengan cepat dan mudah langsung dari hewan peliharaan telepon.

Selain memberikan informasi Jadwal Imsakiyah selama bulan puasa Ramadhan 1437 H, aplikasi ini juga menampilkan jadwal penuh doa sepanjang hari, tergantung pada pengaturan dari kota Anda. Jadi Anda tidak perlu khawatir tentang keakuratan aplikasi, karena Anda bebas dapat menyesuaikan kampung halaman Anda terlebih dahulu.

Fitur lain yang tidak kalah penting adalah arah kiblat yang dapat membantu Anda melakukan shalat di jalan sehingga tidak kiblat yang salah.

Jadwal Puasa Imsak Lengkap Tahun 2014 Ramadhan 1435 H

untuk mengingatkan Anda tentang jadwal doa dan jam waktu Hukum atau waktu buka puasa, aplikasi menyediakan fungsi alarm terdengar kalender yang tepat.

hanya menginstalnya pada Android Anda, silahkan D0wnl0ad melalui Play Store . bulan puasa semoga bermanfaat dan bahagia Ramadhan tahun 2016.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar