Selasa, 27 September 2016

Al-Quran Android Aplikasi terjemahan Indonesia Terbaik Pertama

Al-Quran Android Aplikasi terjemahan Indonesia Terbaik Pertama -
Download aplikasi Al-quran android terbaik offline apk terbaru gratis Android Anyar - Selama bulan suci Ramadhan 1437 H, itu koleksi senilai aplikasi Islam, termasuk terbaik aplikasi Al-Quran Android disertai dengan apk asli versi terbaru Indonesia.

Android Aplikasi Quran dapat dengan mudah ditemukan dengan mencari langsung dari Play Store. Namun, untuk mencari aplikasi yang benar dari Al-Quran sedikit sulit. Karena ada yang tahu beberapa waktu datang berita bahwa ada (atau) aplikasi menulis Alquran yang salah / lafadz Arab, baik disengaja atau tidak.

Oleh karena itu, cobalah Android-Anyar.blogspot.com merekomendasikan pelaksanaan terbaik Android Quran yang benar dan Anda dapat menggunakan setiap hari sebagai alternatif untuk Quran suci kami benar-benar.

permintaan Alquran terjemahan yang lebih baik Android Pertama Indonesia

penerapan Mobile Quran untuk Android adalah aplikasi Quran MartinVillar.com pengembang hanya Indonesia.

Aplikasi Alquran android terbaik offline MP3 digital HP

Al Quran aplikasi Indonesia, Anda dapat membaca setiap ayat, surat 30 bab al-Qur'an sebagai hal yang nyata. Selain menulis asli Arab, menggabungkan vokal, aplikasi Android ini juga dilengkapi dengan suara ( audio ), atau yang biasa dikenal sebagai digital Al-Quran dengan MP3 HP Android.

Menariknya, permintaan Koran Indonesia bisa menyimpan halaman terakhir dengan informasi yang telah Anda baca ayat. Jadi, jika Anda masih ingin membaca nanti, maka Anda dapat dengan mudah menemukannya.

Aplikasi Al-Quran Android terbaik Terjemahan Bahasa Indonesia Asli Lengkap

Ada aplikasi yang sedang Quran Indonesia dapat diD0wnl0ad langsung melalui Play Store Gratis dengan ukuran [file apk sekitar 9,8MB. Dan ini adalah menerapkan Al-Quran Android secara offline yang dapat dibuka tanpa koneksi internet. Juga kompatibel dengan Android Gingerbread, karena dapat diinstal pada Android 2.3 dan di atas. . Semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar