Sabtu, 24 September 2016

Aplikasi Android Terbaik Buatan Indonesia baru-baru

Aplikasi Android Terbaik Buatan Indonesia baru-baru -
Aplikasi Android Indonesia Android Anyar - Siapa bilang pengembang Indonesia tidak bisa membangun besar aplikasi HP Android. Setelah membuka halaman Play Store dan menggulung ke bawah bagi banyak orang, itu adalah Google Play juga mendukung pengembang Indonesia

Seperti ditunjukkan dalam Google Play sudah direncanakan menu khusus dengan judul . "Made in Indonesia - Aplikasi + Permainan Anak Bangsa".

di menu ini, ada puluhan koleksi aplikasi dan pengembang game terbaik bekerja dari Indonesia. Namun, ini maka saya hanya memberikan informasi bahwa hanya permintaan untuk permainan akan mengikuti dalam artikel berikutnya.

Pembahasan aplikasi Android Indonesia (y pembaruan semua aplikasi baru, silakan komentar untuk memberikan rincian aplikasi lainnya ).

1. PicMic - Foto Kolase Pencipta

Free D0wnl0ad PicMix .APK Full Terbaru

Sebuah gambar bernilai seribu kata, tetapi beberapa gambar di mewah, keterangan teks dan efek foto, tak ternilai harganya. Dengan PicMix, Anda dapat menggabungkan foto favorit Anda ke kolase (memilih dari template atau bahkan membuat frame kustom Anda sendiri), menyesuaikan gambar, menambahkan keterangan teks, finishing dengan sentuhan mewah dan EFEK berbagi dengan teman-teman di Facebook, Twitter, Jalan (baru!) dan bahkan mengaturnya sebagai BBM ™ atau Twitter gambar profil Anda secara langsung. Menciptakan citra yang baik dan bersantai di selebriti populer kita PicMix. Masuk kontes dan memenangkan hadiah eksklusif! Mulai PicMixing sekarang, yang benar-benar gratis dan FUN! - Play Store

Simulasi CAT PNS

Download aplikasi CAT CPNS terbaru gratis kunci jawaban tes pns

Simulasi CAT CPNS adalah aplikasi dalam bentuk pertanyaan pilihan ganda, semua isu masalah-masalah CPNS sebelumnya. Bagi Anda yang ingin mengambil tes CPNS mungkin applet ini dapat membantu.

Kebijakan pemerintah pada tahun 2014 CPNS sistem tes penerimaan menggunakan Computer Assisted Test (CAT). Kebijakan ini merupakan hal baru yang telah diuji pada tes penerimaan CPNS 2013-70 lembaga.

Dalam tes CPNS 2014, semua badan pusat dan daerah diwajibkan untuk menggunakan sistem CAT termasuk dalam lembaga Anda akan bertanya.

CAT singkatan Computer Aided Test adalah tes untuk merekrut CPNS dilakukan secara online dengan menggunakan komputer. Jadi, tes tidak akan membutuhkan pensil 2B dan pemeriksaan papan sebagai sistem LJK, tetapi Anda memiliki peralatan komputer yang akan diberikan lembaga melakukan tes CPNS 2014.

Aplikasi CAT CPNS bermanfaat tentu saja ini bukan hanya untuk 2014, karena besar kemungkinan akan terus dikembangkan dan diperbarui - Play Store

Tidak ada komentar:

Posting Komentar